Minggu, 27 Februari 2011

[HEALTH] - DHA complex DHA (Decosa Hexaenoic Acid)

Adalah suatu asam lemak tak jenuh yang menjadi komponen utama yang sangat penting dari otak dan mata(retina). DHA di perlukan oleh semua orang untuk daya kerja otak yang optimal dan pengelihatan yang baik. terutama untuk mereka yang berusia lanjut, DHA akan membantu dalam mencegah kemerosotan daya kerja otak dan penyakit seperti Alzheimer, Dementia, dan kepikunan. DHA juga sangat di anjurkan bagi ibu ibu yang sedang hamil, maupun untuk bayinya demi perkembangan otak bayinya yang baik. penelitian tlah membuktikan bahwa bayi yang di suplementasi dengan DHA pada susu formulanya mempunyai perkembangan otak yang lebih baik daripada mereka yang tidak. saat ibu hamil, suplementasi akan di teruskan kepeda bayi lewat placenta. DHA Complex akan membantu ibu untuk mencegah terjadinya depresi pasca melahirkan. badan WHO (World healt Organization ) merekomendasikan agar DHA di tambahkan pada setiap susu Formula untuk bayi. anak yang sedang tumbuh maupun yang sedang menghadapi ujian memerlukan DHA untuk meningkatkan konsentrasi dan daya kerja otak.

GENERIK Komposisi: DHA, Phosphatidylserine.
INDIKASI
  • DHA (Martek M DHA) dari sumber alami yaitu Algae jenis rumput laut yang terbukti mempunyai kualitas manfaat yang lebih tinggi dibanding minyak ikan.
  • Mengandung Phosphatidyl Serine dan Phaosphatidyl Choline (Leci PS) yaitu suatu Phospholipid yang memegang peranan penting dalam fungsi sel-sel otak dan untuk peningkatan daya ingat, akan memberikan sinergi pada formula ini.
KEMASAN Softgels 60's
DOSIS
  • 1 Softgel per hari ( untuk anak-anak dan remaja).
  • 2 Softgel per hari (untuk dewasa atau manula).
PABRIK PT Radiant Sentral Nutrindo

Untuk informasi harga terkini dan pembelian, Silahkan komentar pada produk yang ingin ditanyakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar